Catering Service and Wedding Package adalah perusahaan penyedia jasa layanan catering untuk wilayah Jabodetabek, terutama daerah Anda, Bintaro.
Kami melayani catering untuk berbagai macam acara, salah satunya resepsi pernikahan. Baik di gedung pertemuan, aula serba guna, maupun di rumah pribadi, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik.
Untuk pilihan paket, ada paket full resepsi pernikahan dan atau hanya cateringnya saja. Paket full resepsi pernikahan meliputi: rias pengantin, dekorasi, catering, video shooting, dll.  Sedangkan untuk pilihan catering, selain bermacam variasi masakan, juga sudah termasuk dekorasi untuk meja makan utama dan buffe keluarga.
Pilihan harga bervariasi dengan kualitas masakan yang terbaik. Harga fleksibel disesuaikan dengan jumlah tamu yang diundang. Ada paket catering untuk tamu 500 orang, 600 orang, 800 orang, 1000 orang. dan seterusnya.
Selain itu, ada juga paket untuk hidangan gubuknya saja. Pilihan yang tersedia ada bakwan malang, mie bakso, siomay, kambing guling, martabak telur, dan lain sebagainya. Dapat dipesan terpisah.
Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut, segera hubungi kami.


Leave a Reply